Jajaran Cakra Pokdar Kamtibmas dan FKPM Lodaya Sektor Rancaekek Terapkan Protokol Chek point’ PSBB

3.1
(86)
75 Pengunjung

Respondennews.com – Kab. Bandung, Jajaran FKPM Lodaya, Cakra Pokdarkamtibas beserta Muspika Kelurahan Rancaekek Kencana Kec. Rancaekek melaksanakan cek point di gerbang 1 arah masuk komplek perumahan. Selasa, 05/05/20.

Giat cek point dipimpin oleh ketua FKPM Kandaga Kencana, Edi Hermahan. Pada giat check point dilakukan pemeriksaan kendaraan masuk perumahan perum rancaekek kencana melalui gerbang 1.


Pemeriksaan meliputi identitas diri dan kelengkapan alat pelindung diri seperti masker dan sarung tangan. Hasil dari pemeriksaan terdapat beberapa pengemudi dan warga yang masih melanggar aturan. Bagi masyarakat/warga yang melanggar akan diberi teguran lisan serta di arahkan utuk kembali bagi bukan warga perumahan.

Dalam arahanya Edi Herawan menjelaskan “bahwa kegiatan ini timbul dari usulan warga kelurahan rancaekek kencana agar anggota FKPM Lodaya serta CAKRA Pokdarkamtibmas bisa ikut peranaktif dalam pencegahan meluasnya virus corona di wilayah kelurahan kencana khususnya”

Kegiatan tersebut di laksanakan dari awal bulan puasa hingga waktu yang ditentukan, sesuai situasi dan kondisi memungkinkan.

Dedi R

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 3.1 / 5. Jumlah Penilai: 86

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan