Jaga Ketahanan Pangan, Aspol Tangguh Polsek Kasokandel Lakukan Pembersihan Dan Perawatan Lahan Pangan

2
(1)
45 Pengunjung

MAJALENGKA, Kepolisian Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jawa Barat melaksanakan perawatan maupun perbersihan lahan guna menjaga ketahan pangan. Kegiatan pembersihan lahan ketangan pangan dipimpin langsung Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana bersama Anggota.

Kapolsek Kasokandel bersama Anggota pagi ini melakukan perawatan dan pembersihan lahan untuk menjaga sayuran-sayuran dan Budidaya Ikan Lele dalam ember yang ditanam oleh Bapak Kapolres Majalengka dapat tumbuh dengan baik.

“Semoga dua atau tiga bulan kedepan kami bisa panen dan hasilnya dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar ditengah pandemi covid-19 saat ini, ” Ucap Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana. Jumat (17/7/2020).

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka Dr.Bismo Teguh Prakoso mengatakan “Ini bukti keseriusan polri khususnya Polres Majalengka Polda Jawa Barat dan Polsek jajaran dalam menjaga ketahanan pangan yang telah ditanam dua bulan yang lalu, sehingga hari ini dilakukan perawatan lahan, ” Ucap Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.

Perlu diketahui dilingkungan Polres Majalengka dan Polsek Jajaran tanaman ikan lele dikolam dan dalam ember, serta lahan kosong ditanam kangkung, tomat jagung, terong, lombok dan singkong ditanam dua bulan yang lalu Pada dilahan kosong dilingkungan Polres dan Polsek Jajaran Polres Majalengka. Tukas Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan