Sabtu, Juli 13, 2024
No menu items!
BerandaDaerahJadi Irup Upacara, Kapolsek Darmaraja Polres Sumedang Berikan Himbawuan Kepada Siswa SMAN...

Jadi Irup Upacara, Kapolsek Darmaraja Polres Sumedang Berikan Himbawuan Kepada Siswa SMAN 1 Darmaraja

Jadi Irup Upacara, Kapolsek Darmaraja Polres Sumedang Berikan Himbawuan Kepada Siswa SMAN 1 Darmaraja

Sumedang – Kapolsek Darmaraja Polres Sumedang AKP Agus Rudiarto melaksanakan pembinaan terhadap siswa, dengan menjadi Irup pada upacara hari Senin (06/02/2023) di SMAN 1 Darmaraja, Sumedang.

Kegiatan upacara tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Darmaraja Asep Irpanudin, Para Guru dan seluruh siswa siswi SMAN 1 Darmaraja.

Dalam amanatnya Kapolsek Darmaraja Polres Sumedang AKP Agus Rudiarto menyampaikan kepada para siswa agar senantiasa bijak dalam menggunakan Media Sosial dan tidak mudah mempercayai HOAX atau berita yang belum tentu kebenarannya.

“Saya harapkan para siswa SMAN 1 Darmaraja agar bijak dan hati hati dalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya apalagi menyebarkan berita Hoax atau yang belum tentu kebenarannya.” Ujar Agus.

“Perbanyak kegiatan yang positif, jangan sampai terlibat dengan aktivitas geng motor, apalagi sampai mengkonsumsi minuman keras maupun obat obatan terlarang.” Lanjut Agus.

“Jangan sampai para siswa terlibat dengan tindakan yang mengarah ke Tindak Pidana yang dapat merugikan diri sendiri seperti tawuran antar pelajar.” Pungkas Agus.

Agus menambahkan kegiatan pembinaan terhadap siswa sekolah ini dilaksanakan dalam rangka mencegah adanya gangguan kamtibmas yang melibatkan pelajar khususnya di wilayah Kabupaten Sumedang.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments