Polsek Sliyeg Polres Indramayu AKP H. Elfian Ali. SH yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Tugu Bripka Johan Hidayat melaksanakan keamanan pelantikan dan pelatihan pengurus GP Ansor tingkat Kecamatan Sliyeg

2
(1)
76 Pengunjung

POLRES INDRAMAYU,- Kapolsek Sliyeg Polres Indramayu AKP H. Elfian Ali. SH yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Tugu Bripka Johan Hidayat melaksanakan keamanan pelantikan dan pelatihan pengurus GP Ansor tingkat Kecamatan Sliyeg.

Pelantikan dan pelatihan pengurus GP Ansor tingkat Kecamatan Sliyeg dilaksanakan bertempat di MDTA Darrusalam Desa Tugu, kecamatan Sliyeg, Kabupaten indramayu. Sabtu, (08/08/2020).

Hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Sliyeg AKP H. Elfian Ali. SH yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Tugu Bripka Johan Hidayat, Danramil Sliyeg diwakili oleh Babinsa Desa Tugu Sertu Dadan Wahyudin, Ketua PC GP Ansor kebupaten Indramayu Edi Fauzi, Ketua MUI Kecamatan Sliyeg K.H. Ahmad Badui Bilal, Ketua PB NU Kecamatan Sliyeg K.H. Hassanudin, dan Para pengurus dan anggota GP Ansor kecamatan Sliyeg.

Kapolsek Sliyeg AKP H. Elfian Ali. SH melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi.SH., MH mengatakan bahwa kegiatan pengamanan yang dilaksanakan anggotanya merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dan Polri selalu bersinergi dengan instansi manapun dalam pelaksanaan tugas, ungkapnya.

Dikatakannya, “pelantikan pengurus GP Ansor ini diharapkan para pengurus menjadi garda terdepan dalam menegakkan ukuwah Islamiah, kita harus waspada dengan pergerakan yang dapat memecah keutuhan NKRI,” imbuhnya.

Lebih lanjut, melalui pertemuan ini kami mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik tadi untuk bekerja dengan penuh tanggungjawab. Pungkas Iptu Iwa Mashadi.SH.,MH.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan