INDRAMAYU,- Dalam rangka cipta kondisi menjelang dilaksanakannya Pilkada tahun 2020 kabupaten Indramayu dan antisipasi wabah virus corona (covid-19), Anggota Lantas Polsek Lohbener Polres Indramayu melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas terhadap para pengunjung pasar Bangkir yang dilaksanakan di Desa Rambatan Kulon, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu

2
(1)
59 Pengunjung

POLRES INDRAMAYU,- Dalam rangka cipta kondisi menjelang dilaksanakannya Pilkada tahun 2020 kabupaten Indramayu dan antisipasi wabah virus corona (covid-19), Anggota Lantas Polsek Lohbener Polres Indramayu melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas terhadap para pengunjung pasar Bangkir yang dilaksanakan di Desa Rambatan Kulon, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Rabu, (22/07/2020).

Dalam giat Dikmas Lantas, anggota Lantas Polsek Lohbener menyampaiakan imbuan terhadap para pengunjung pasar Bangkir agar tidak melakukan pelanggaran lalu lintas karena pelanggaran lalu lintas merupakan awal mula terjadinya kecelakaan lalu lintas, tutur Kapolsek Lohbener Kompol I Komang sarjana. SH., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.

Selain itu, pihaknya juga menyampaiakan kepada para pengunjung pasar. Apabila ada informasi yang kurang jelas terkait pencegahan penularan Covid-19 silakan kordinasi ke pihak kesehatan / kepolisian terdekat.

“Ia juga berpesan, agar selalu kekompakan dan menjalin silaturahmi antara sesama pengunjung pasar bangkir dan lingkungan tetanga baik di tingkat Rt dan Rw dan sesama masarakat lain,” tambah Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan