Hari Ke -4 PSBB, Polres Majalengka Terus Lakukan Pemeriksaan Check Point Terhadap Kendaraan Yang Memasuki Majalengka

1
(1)
81 Pengunjung

Responďennews.com-Polres Majalengka, Pemeriksaan check point hari ke 4 PSBB Kabupaten Majalengka terus dilakukan anggota Polres Majalengka dan Polsek Kadipaten yang bertugas di Pospam Operasi Ketupat Lodaya di Jalan dari arah Bandung – Majalengka, kendaraan yang memasuki Wilayah Majalengka, Sabtu (9/5/2020) pagi.

Pemeriksaan dilakukan terhadap semua jenis kendaraan yang akan memasuki Wilayah hukum Polres Majalengka, Saat itu setiap pengendara dilakukan pemeriksaan suhu badan dan ditanya kepentingan atau keperluannya memasuki wilayah Majalengka. Terang Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kaposko Chek Point Kadipaten AKP Sukanto.

Selain itu Kaposko Check Point Kadipaten mengatakan bagi yang tidak memiliki keperluan jelas saat itu juga langsung diminta putar balik dan tidak diijinkan meneruskan perjalanan. pemeriksaan check point ini rutin dilakukan setiap waktu sebagai penerapan pelaksanaan PSBB (Pembatasan Sosial Bersakala Besar). ucapnya.

“Yang diperbolehkan masuk hanya yang sesuai aturan PSBB saja. Selain itu tidak boleh. Apalagi ada aturan jam malam, dimana semua aktivitas masyarakat diharapkan berhenti dan tetap di rumah saja,” ujar Kaposko Cehck Point Kadipaten AKP Sukanto.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan