Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Cianjur Gelar Bakti Sosial Serentak

2
(1)
63 Pengunjung

Polres Cianjur membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19 di wilayah kabupaten Cianjur. Paket bantuan tersebut sebagai bagian dari Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

Bakti Sosial yang dilaksanakan serentak seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, Polres Cianjur mendistribusikan Paket Sembako yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Cianjur kepada para Bhabinkamtibmas jajaran untuk dibagikan kepada masyarakat prasejahtera sebagai bentuk Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19. Jum’at (26/06/20)

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto dalam arahannya mengungkapkan bahwa pendistribusi untuk masyarakat prasejahtera guna membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 semoga pemberian bantuan ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat di Kabupaten Cianjur”terangnya.

Selain paket sembako Kapolres juga memberikan alat pelindung diri (APD) lengkap kepada perwakilantenaga medis kabupten Cianjur

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto menyebutkan APD tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian Polres Cianjur kepada tim medis yang telah menjadi garda terdepan dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

 “Pelaksanaan penyerahan APD ini  merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tenaga medis dalam percepatan penanganan wabah virus Corona di wilayah Kabupaten Cianjur”

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan