Gunakan Trail, Kasat Lantas Polres Majalengka Beserta Jajaran Berikan Sembako Bakti Sosial Serentak Hari Bhayangkara Ke 74

2
(1)
76 Pengunjung

Gunakan Trail, Kasat Lantas Polres Majalengka Beserta Jajaran Berikan Sembako Bakti Sosial Serentak Hari Bhayangkara Ke 74

Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengatakan kegiatan Baksos Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 Polres Majalengka mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

“Pelaksanaan kegiatan merupakan bentuk bakti sosial Polres Majalengka untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarat terdampak Covid-19 dengan sasaran masyarakat tidak mampu, masyarakat jompo, masyarakat miskin dan sebagainya,” ucap Kapolres AKBP Bismo.

Adapun sistem penyaluran atau pendistribusian diakui Kapolres akan disalurkan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan anggota Polres Majalengka sebagai bentuk sinergitas Polri dan TNI. Terang Kapolres Majalengka AKBP Bismo.

Seperti pada kesempatan ini dilaksanakan Bakti Sosial ke Desa Citayem Kecamatan Majalengka, dipimpin Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Endang Sujana bersama jajaran melaksanakan distribusi bakti sosial Hari Bhayangkara Ke 74 menggunakan trail, dikarnakan medan cukup sulit untuk dilalui oleh mobil. Rabu (17/06/2020).

“Jumlah paket sembako Baksos Serentak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 yang dibagikan berjumlah 400 paket dan Baksos ini sebagai bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Majalengka kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Pelaksanaan Baksos Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 yang dilaksanakan Polres Majalengka merupakan program Polri sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat Bangsa dan Negara.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan