Guna untuk mendukung kebijakan pemerintah dengan adanya pandemi Corona /Covid -19 di Kabupaten Indramayu.

2
(1)
47 Pengunjung

POLRES INDRAMAYU,- Guna untuk mendukung kebijakan pemerintah dengan adanya pandemi Corona /Covid -19 di Kabupaten Indramayu. Dapur Umum bagi warga Terdampak Covid-19 kembali di lakukan oleh Polres Indramayu.

Dipimpin Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili Kapolsek Widasari AKP Joni, S.H., didampingi Dandim 0616/Indramayu Letkol Czi Aji Sujiwo, S.H., M.S., yang diwakili Danramil Jatibarang Kapten kav Sugiyanto., serta diikuti oleh anggota Polsek Widasari dan anggota Koramil Jatibarang.

Posko Dapur Umum TNI – Polri kali ini di gelar bertempat di Halaman Mapolsek Widasari, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Jumat, (29/05/2020) pukul 13.30 Wib.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya TNI POLRI Kabupaten Indramayu dalam membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah-tengah kesulitan ekonomi akibat dampaknya penyebaran wabah Virus Corona ( COVID-19 ),” kata AKP Joni melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda.

Pada kesempatan itu pihaknya menyediakan 500 makanan siap saji yang dikemas dalam boks yang di sediakan untuk masyarakat kurang mampu disekitaran Mapolsek Widasari.

“Sasaran, dalam pembagian makanan diberikan kepada warga kurang mampu juga para jompo, tukang becak maupun ojeg online di Wilayah Mapolsek Widasari,” katanya.

Dijelaskannya, saat membagikan nasi bungkus pihaknya tetap mengedepankan Physical Distancing, cuci tangan pake sabun, memakai masker serta dilakukan pengukuran suhu tubuh.

Ia juga mengimbau kepada warga untuk mengurangi aktivitas yang menimbulkan kerumunan massa, melaksanakan social distancing dan physical distancing.

Lebih lanjut, ia berharap dengan adanya dapur umum yang didirikan dapat membantu masyarakat di masa pandemi COVID19 sekaligus meringankan beban hidup mereka,” pungkasnya.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan