Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Bersama Babinsa Dan Lurah Cibadak Polres Sukabumi Bubarkan Kerumunan Pemuda

1.5
(2)
58 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi,Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Brigadir Sandi Praja Bersama Babinsa Koramil Cibadak Peltu Dendin Dan Lurah Cibadak Budi Andriana beserta Staf serta Ketua LPM Kel Cibadak Lukmanul Hakim, dan Tim Reaksi Cepat Kelurahan Cibadak melaksanakan patroli Dialogis berikan himbauan dan bubarkan kumpulan pemuda antisipasi penyebaran virus corona di kelurahan cibadak.

Mendukung langkah pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona covid 19 petugas dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa dan lurah kompak laksanakan patroli dengan berikan himbauan kepada masyarakat akan bahaya penyebaran virus corona.
Saat patroli petugas mendapati beberapa pemuda yang sedang nongkrong di sebuah warung kopi dan cafeblego street Cibadak petugas menghampiri dan menekankan agar tidak lakukan aktifitas kumpul terlebih dahulu karena menyebarnya virus corobanyaklui tersebar melalui aktifitas tersebut.

Sehingga secara persuasif petugas mengajak pemuda tersebut untuk segera kembali ke rumah masing-masing dan agar rajin cuci tangan dan terapkan pola hidup sehat serta konsumsi vitamin lengkap agar imunitas tubuh kuat.

Bhabinkamkmtibmas Kel Cibadak Brigadir Sandi Praja menyampaikan kepada wartawan respondennews.com melalui pesan singkat (WA) selama kegiatan situasi aman terkendali

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1.5 / 5. Jumlah Penilai: 2

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan