Selasa, April 16, 2024
No menu items!
BerandaDaerahDaerahGuna Ciptakan Pemilu 2024 Yang Aman Dan Damai, Polres Sumedang Gelar Silaturahmi...

Guna Ciptakan Pemilu 2024 Yang Aman Dan Damai, Polres Sumedang Gelar Silaturahmi Dengan Partai Politik Di Kabupaten Sumedang

Guna Ciptakan Pemilu 2024 Yang Aman Dan Damai, Polres Sumedang Gelar Silaturahmi Dengan Partai Politik Di Kabupaten Sumedang

Sumedang – Demi mempersiapkan dan mewujudkan pemilu 2024 yang aman dan damai, Polres Sumedang Polda Jabar menggelar silaturahmi dengan Pimpinan Cabang Partai Politik peserta pemilu 2024. Senin (30/01/2023).

Kegiatan yang digelar di Aula KPU Kabupaten Sumedang tersebut, dihadiri oleh 18 pimpinan Partai Politik di Kabupaten Sumedang serta dihadiri juga oleh Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Kabupaten Sumedang dan juga Forkopimda Sumedang.

Dalam sambutannya Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan menyampaikan ucapatan terimakasih kepada KPU Sumedang yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut.

“Dengan kegiatan ini tentunya menjadi ajang silaturahmi antara pemerintahan Kabupaten Sumedang, Panitia Pemilu serta segenap partai politik peserta pemilu dalam rangka menciptakan pemilu yang aman dan damai”. Ungkap Indra.

“Tentunya kami dari Polres Sumedang dengan segenap stakeholder yang ada, siap untuk mengawal, menjaga dan mengamankan penyelenggaraan tahapan pemilu 2024 di Kabupaten Sumedang”. Lanjutnya.

“Kami pastikan TNI/Polri akan selalu netral dan tidak ada keberpihakan dalam pelaksanaan pesta demokrasi nanti”. Pungkas Indra.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Sumedang mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Sumedang untuk turut serta mensukseskan Pemilu 2024 dengan menggunakan hak suaranya, serta bersama sama menciptakan pemilu yang aman dan damai.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!