Gugus Tugas Covid 19 kembali melaksanakan pendisiplinan masyarakat

2
(1)
29 Pengunjung

Gugus Tugas Covid 19 kembali melaksanakan pendisiplinan masyarakat.

Kegiatan tersebut berupa razia masker untuk mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Tukdana.

Pada kesmepatan itu dipimpin langsung oleh Plt. Camat Tukdana H. Sutedi, S.pd,.M.Pd, didampingi Kapolsek AKP Sunardi, SH.,MH dan Danramil 1606 Bangodua Kapten Arh Supangkat.

Adapun sasaran dari giat tersebut, petugas gabungan menyambangi Pasar Sapton Tukdana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu.

“Kita melakukan razia terhadap masyarakat pejalan kaki maupun pengendara bermotor roda dua maupun roda empat yang tidak memakai masker,” tutur Kapolsek Tukdana, AKP Sunardi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi. Sabtu, (05/09/2020)

Dikatakannya, dalam pelaksanaan razia masker ini masyarakat pejalan kaki maupun pengendara yang kedapatan tidak memakai masker diberikan sanki teguran maupun tertulis, kemudian di catat identitasnya di dalam formulir yang sudah disediakan tim gugus tugas.

Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan pola hidup sehat di fase AKB sesuai protokol kesehatan sesuai Inpres no.6 tahun 2020.

Dikesempatan itu juga, tim gugus tugas membagikan masker gratis kepada masyarakat dan pengendara bermotor yang melintas di jl.raya Tukdana dan Pasar Sapton Tukdana, tambahnya.

Ikut hadir serta dalam giat tersebut, anggota polsek Tukdana bersama Ibu-ibu Bhayangkari, anggota Koramil 1606 Bangodua, Pol PP Kecamatan Tukdana dan Ibu-ibu PKK Kecamatan Tukdana.

Barkah/HMS RES IMYU

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan