Giat Seleksi Tes Wawancara Calon Angota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pada Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kab. Sukabumi T.A 2020

1
(1)
78 Pengunjung

Responndenews.com-KAB. Sukabumi – Kapolsek Sagaranten Polres Sukabumi Polda Jabar AKP Daulay,SH Pimpin Pengamanan Giat Seleksi Tes Wawancara bagi calon angota panitia pemungutan suara (PPS) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Sukabumi T.A 2020, bertempat di Kantor Kec. Sagaranten Jl. Raya cigadog km .54 Desa Sagaranten Kec. Sagaranten Kab. Sukabumi, Kamis (12/03/2020) Pukul 09.00 WIB.

Tes wawancara Calon PPS berasal dari 4 Kecamatan yaitu Kec. Sagaranten Jml sebanyak 65 Orang, Hadir 58 orang dan Tidak hadir 7 orang; Kec. Cidadap Jml sebanyak 30 Orang, Hadir 28 orang dan Tidak Hadir 2 orang; Kec. Cidolog Jml sebanyak 23 Orang, Hadir 22 orang dan Tidak Hadir 1 orang; dan Kec. Curugkembar Jml sebanyak 33 orang, hadir 29 orang dan tidak hadir 4 orang.

Jumlah daftar peserta keseluruhan 151 orang, dengan rincian Hadir 137 orang dan tidak hadir 14 orang.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasubag teknis KPU Kabupaten Sukabumi Bpk.Yaya Sudraja; Staf Kpu Kab.Sukabumi; Ketua PPK Kecamatan Sagaranten, Cidadap,Cidolog dan Curugkembar; Panwas Kecamatan Sagaranten, cidolog,cidadap dan curug kembar; serta Kapolsek Sagaranten AKP Daulay,SH.

Kapolsek Sagaranten AKP Daulay, SH., menyampaikan pada Tes Wawancara bagi calon angota panitia pemungutan suara (PPS) di bagi menjadi 5 ruangan yang disetiap ruangannya berisikan 8 Orang peserta dan didampingi oleh Staf KPU, PPK dan Panwas, ujarnya

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan