Giat Pantau yang dilaksanakan Sat Reskrim Polres Cianjur Kelangkaan Masker-Hand Sanitizer di Supermaket dan Apotik

0
(0)
88 Pengunjung

Respondennews.com-Cianjur,Giat Pantau yang dilaksanakan Sat Reskrim Polres Cianjur Kelangkaan Masker-Hand Sanitizer di Supermaket dan Apotik,KasatReskrinCianjur melakukan pemantauan di sejumlah pusat keramaian dan perbelanjaan, terkait kelangkaan stok masker dan hand sanitizer. Hal ini akibat merebak nya isu virus Corona yang masuk ke wilayah kabupaten Cianjur.

Dengan di pimpin Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Niky Ramdhany, S.E.,S.IK.,M.Si, anggota Sat Rekrim melakukan pemantauan di sejumlah Supermaket dan Apotik yang menjual alat kesehatan tersebut.

Dari hasil pemantauan, terdapat di beberapa Supermarket dan Apotik yang kehabisan stok masker dan hand sanitizer. Diantara nya, Toserba Selamat Jebrod yang berada di jalan Perintis Kemerdekaan, Jogja Dept Store di jalan Arif Rahman Hakim, Ramayana Cianjur di jalan Muwardi Pasar Muka, Apotik Rajawali dan Apotik Elza di jalan Rumah Sakit Cianjur.

Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Niky Ramdhany, S.E.,S.IK.,M.Si, menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dalam menghadapi kelangkaan dua alat kesehatan tersebut akabat info virus Corona. Dirinya menegaskan, agar para penjual alat alat kesehatan khusus nya yang menjual masker dan hand sanitizer supaya tidak melakukan penimbunan.

” Kita akan tindak tegas sesuai hukum yang berlaku, bagi yang kedapatan melakukan penimbunan 2 alat tersebut, karena ini akan menambah kepanikan warga masyarakat “, tegas nya.

Untuk saat ini, masyarakat yang berbelanja masih dalam keadaan normal dan tidak terjadi lonjakan konsumen ataupun kelangkaan barang pokok.

BarkahHms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan