Sabtu, Juli 13, 2024
No menu items!
BerandaAgamaGiat Kunker dan Supervisi Kapolres Sukabumi beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi...

Giat Kunker dan Supervisi Kapolres Sukabumi beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi ke Polsek Lengkong

Sukabumi-Respondennews. com,Pelatihan yang merupakan metode penggabungan kecerdasan emosional dengan kecerdasan spiritual tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede yang dihadiri oleh para pejabat utama 21Pebuari2023 bertempat Mapolsek lengkong,

Polres Sukabumi dan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Monica Maruly Pardede, hadirkan dalam acara tersebut,kompol Cahyadi Mulya, SH (Kabagren)
AKP Tenda Sukendar, SH.MH (Kasatpol Airud)
AKP Bagus Yudho Setiawan, SH. SIK (Kasat Lantas)
AIPTU Fahmi Yusha, Amd. Kep
AIPDA Yadi Supriyadi, S. Pd (Kasikeu)
AIPDA DENI FERDIANTO, S.Kom (Kasi Tipol)
AIPTU ASEP SUHAYA (PS. Danton Dalmas Sabhara)
AIPDA Rizwan Maulana (Kanit Binkamsa Sat Binmas)
AIPDA Rizaldi Irwanto, S. Pd (Propam) juga hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya

Bpk. Paoji Nurjaman, SE (Anggota DPRD Kab. Sukabumi)Bpk. Dedi Ruswandi, SH. MH (Camat Lengkong)
Bpk. Raden Akhsa (Camat Pabuaran)
AKP Acep Sujana, SH. MH (Kapolsek Lengkong)
Lettu Inf Yepri Susanto
Ibu DEWI (Kepala Puskesmas Lengkong)
Jaenal Arifin, S. Pdi. M. Pd (Ketua MUI Kec. Lengkong)
Para Kepalaa Desa Se Kec. Lengkong dan Kec. Pabuaran serta Perwakilan Ormas PP

 

Kedatangan kami dari Polres Sukabumi untuk dapat bersilahturahmi dengan Polsek Lengkong dan jajaran Muspika di wilayah Hukum Polsek Lengkong sehingga kami mengetahui apa yang warga masyarakat butuhkan terhadap Polri.

Alhamdulilah pada kesempatan ini Kita dberikan kesempatan untuk bersilaturahmi, Kami memberikan kesempatan kepada seluruh Masyarakat Kab. Sukabumi dengan program “Aa Dede Curhat dong”.

.Program saya selaku Kapolres Sukabumi mempunyai misi diantaranya ingin membangun Polisi Sukabumi menjadi Polisi yang agamis. Kesempatan ini saya perintahkan kepada jajaran anggota Polsek dan bhabinkamtibmas untuk shalat subuh berjamaah.

Dengan program Polres Sukabumi yang agamis semata2 untuk menjalankan tugas dan kewajiban Kepolisian yang diridhoi Allah Swt. Polres Sukabumi ingin memberikan rasa aman kepada Masyarakat dan bersinergi dengan unsur Polsek, TNI, Desa dan Kecamatan.

Kami juga ingin menjadikan Polisi yang berdedikasi, rela berkorban waktu dan tenaga dalam rangka tugasnya mengayomi dan melayani masyarakat, sosok Polisi yang mempunyai empati terhadap lingkungan sekitar. Dengan hal tersebut diharapkan Kita selaku Polisi akan memberikan rasa damai bagi Masyarakat Kab. Sukabumi.

Dengan program “Aa Dede curhat dong” diharapkan dapat mengetahui keluhan2 atau permasalahan yang dialami Masyarakat kita dan Kita bisa langsung respont untuk memberikan solusi. Lakukan inovasi dalam hal kegiatan dilingkungan dengan melibatkan unsur TNI, Polri, Desa dan Kecamatan.

Pukul 09.30 WIB Kapolres Sukabumi beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi dan Rombongan tiba di Kantor Polsek Lengkong disambut oleh Unsur Forkopimcam Lengkong dan Pabuaran dilanjutkan melaksanakan kegiatan.

Lanjut Pukul 12.15 Wib Kapolres Sukabumi beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi dan Rombongan meninggalkan Polsek Lengkong selanjutnya menuju Polsek Jampang Tengah untuk melaksanakan Kunjungan.

Abah Herman

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments