Gencar Lawan Covid-19, Polsek Jajaran Polres Majalengka Sebar Ribuan Masker

2
(1)
46 Pengunjung

Gencar Lawan Covid-19, Polsek Jajaran Polres Majalengka Sebar Ribuan Masker

Polres Majalengka,Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jawa Barat kembali beraksi melawan penyebaran Covid-19. Mereka membagikan ribuan masker bagi warga setempat.Aksi ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk menekan penyebaran mata rantai Covid-19. Dengan mengenakan masker, bisa menghambat penularan masker lewat cairan dari mulut.Aksi berbagi masker dilakukan sejak beberapa hari lalu sampai saat ini Senin (24/8/2020).

Pembagian masker dilakukan dari tingkat Polres hingga Polsek di wilayah hukum Majalengka kepada warga di tempat kerumunan warga.
Kapolsek Cigasong AKP Kusdinar Bersama unsur Muspika Cigasong membagikan masker gratis kepada warga di sekitar lingkungan guna pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Cigasong AKP Kusdinar Polsek Cigasong membagikan masker kepada warga dengan tujuan mencegah penyebaran virus corona. “Harapannya dengan membagikan masker warga terbiasa untuk menggunakannya guna mencegah dirinya maupun orang lain dari penyebaran wabah virus corona,” Ungkap Kapolsek.

Pada momentum itu, Kapolsek Cigasong juga menyampaikan anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan dan pencegahan virus corona, yakni melaksanakan social dan physical distancing, cuci tangan usai beraktivitas dan gunakan masker ketika ke luar rumah,” Ucapnya

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan