Gabungan TNI-Polri Polsek Haurgeulis Polres Indtamayu dan Koramil 1615/Haurgeulis dalam rangka Ops Aman Nusa II dalam bentuk War War / imbauan, sosialisasi dan pendisiplinan masyarakat antisipasi penanganan penyebaran Virus Corona (Covid -19)

2
(1)
55 Pengunjung

RespondenNew-Indramayu,Dalam rangka meningkatkan kembali kesadaran masyarakat di tengah diterapkannya adaptasi kebiasaan baru (AKB), TNI-Polri di Kecamatan Haurgeulis kembali menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan.

kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) patroli gabungan TNI-Polri Polsek Haurgeulis dan Koramil 1615/Haurgeulis dalam rangka Ops Aman Nusa II dalam bentuk War War / imbauan, sosialisasi dan pendisiplinan masyarakat antisipasi penanganan penyebaran Virus Corona (Covid -19) di Wilayah Hukum Polsek Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Minggu, (24/08/2020).

“Di Era adapatasi kebiasaan baru (AKB) saat ini agar menyesuaikan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan yakni dengan jaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir,” kata Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi.

Sambungnya, pada kesempatan itu personel gabungan memberikan imbauan kepada masyarakat Kecamatan Haurgeulis agar tetap perhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan di saat (AKB) Adaptasi Kebiasaan Baru.

Selain itu, memberikan penyuluhan dan memberikan pengertian terhadap masyarakat Kecamatan Haurgeulis tentang bahaya dari Virus Corona (Covid-19).

Ditegaskan Kapolsek, lanjut Iptu Iwa Mashadi, “kegiatan yang dilakukan anggotanya baik itu siang ataupun malam hari sebagai upaya preventif untuk menggugah kesadaran dan kewaspadaan masyarakat sehingga tidak meremehkan adanya penyebaran Covid-19.” Pungkasnya.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan