Selasa, Maret 5, 2024
No menu items!
BerandaDaerahEdukasi Kamseltibcarlantas Jadi Upaya Preemtif Polsek Warudoyong Sukabumi di Ops Keselamatan Lodaya...

Edukasi Kamseltibcarlantas Jadi Upaya Preemtif Polsek Warudoyong Sukabumi di Ops Keselamatan Lodaya 2023

  1. POLRES SUKABUMI KOTA – Berbagai upaya preemtif Kepolisian terus dilakukan pihak Kepolisian untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas). Salah satunya seperti yang dilakukan Unit Lantas Polsek Warudoyong saat mengedukasi warga di Jalan Cemerlang Warudoyong Kota Sukabumi, Rabu (8/2/2023).

Adalah Aipda Ridwan Mediana, Anggota unit Lantas Polsek Warudoyong mensosialisasikan operasi keselamatan Lodaya 2023 kepada warga yang tengah beristirahat di salah satu warung di Jalan Cemerlang Sukabumi.

Selain itu, Aipda Ridwan memberikan edukasi mengenai pentingnya mematuhi peraturan Lalulintas untuk meminimalisir fatalitas kecelakaan Lalulintas.

Terpisah, Plh Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh personelnya tersebut merupakan upaya preemtif pada operasi Keselamatan Lodaya 2023.

“Ini merupakan salah satu upaya preemtif yang kita laksanakan pada operasi Keselamatan Lodaya 2023 yang akan diselenggarakan selama 14 hari ke depan ya,” tutur Akp Iman Retno kepada wartawan.

“Memberikan edukasi mengenai peraturan Lalulintas untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamseltibcarlantas serta menurunkan angka kecelakaan maupun fatalitas kecelakaan Lalulintas,” sambungnya.

“Kami dari pihak Kepolisian mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tertib berlalulintas, patuhi peraturan Lalulihtas, dan saling menghargai saat berkendara di jalan.” pungkasnya.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!