Selasa, Juli 23, 2024
No menu items!
BerandaDaerahDukung Ops Jaran Lodaya 2023, Dokkes Polres Ciamis Bagikan Bekkes dan Cek...

Dukung Ops Jaran Lodaya 2023, Dokkes Polres Ciamis Bagikan Bekkes dan Cek Kesehatan Personel

Ciamis-Respondennews.Com,Polres Ciamis Polda Jabar – Sidokkes Polres Ciamis Polda Jabar memberikan Bekkes dan cek kesehatan personel yang masuk dalam pelaksaan tugas Operasi Jaran Lodaya 2023. Pemberian dan pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan secara mobile ke setiap personel, Jumat (24/02/2023).

Ini merupakan bentuk mensuport untuk para personel yang bertugas di lapangan dari segi penanganan kesehatan. Seperti pemeriksaan kesehatan dan pemberian multivitamin untuk anggota yang bertugas.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasidokkes Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Firman Sahrul Asih, S.Kep., Ners., mengatakan, pemeriksaan kesehatan ini dilakukan untuk memastikan jika personel Polres Ciamis dan anggota instansi terkait lainnya masih dalam keadaan siap fisik dan mental untuk melaksanakan tugas.

“Disini kami mengecek kesehatan setiap personel dan memberikan multivitamin penjaga daya tahan tubuh. Ini sangat dibutuhkan oleh para personel saat menjalankan tugas,” kata Bripka Firman.

Bripka Firman berpesan kepada personel yang bertugas untuk menjaga kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas selama Operasi Jaran Lodaya 2023.

“Tetap semangat, jaga selalu kesehatan, sehingga pelaksanaan tugas dapat maksimal dan berjalan aman, lancar dan terkendali,” ucapnya.

Barkah

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments