Dukung Kebijakan Pemerintah Menuju New Normal, Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Berikan Himbauan Kepada Warga

1.5
(2)
68 Pengunjung

Polres Majalengka, Guna meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat, jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Polres Majalengka melaksanakan kegiatan Patroli Sore dan memberikan himbauan Maklumat Kapolri tentang penyebaran Virus Corona dan sosialisasi mengenai New Normal di wilayah Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Sabtu (06/06/2020).

Ketiga anggota Bhabinkamgibmas yakni Bripka Junedi, Bripka Tio H dan Bripka Ade S memberikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat guna menghindari menyebarnya Covid-19 kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan diri, cuci tangan sesering mungkin dengan cara yang benar dan hindari bersentuhan tangan.

Selain itu juga menyampaikan himbauan humanis dengan kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, agar warga masyarakat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah serta paham akan bahaya dari Covid-19, sehingga menjalankan aturan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan tidak berkerumun pada saat menjalankan New Normal (Tatanan Hidup Baru).

Semntara itu Kapolres Majalengka AKBP.Dr Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Palasah IPTU Jemiran memberikan himbauan dan edukasi oleh Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Polres Majalengka 0olda Jabar dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah tentang Indonesia menuju New Normal atau
Tatanan Kehidupan Baru. Ucap Kapolsek.

Harapannya untuk memupuk kesadaran
masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam kehidupan
bersosial sehari-hari. “Seperti menggunakan masker dan jaga jarak atau Physical Distancing baik di pusat-pusat perbelanjaan maupun
dikeramaian dalam rangka mencegah penularan wabah virus Covid-19” Tukas Kapolsek IPTU Jemiran.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1.5 / 5. Jumlah Penilai: 2

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan