Jumat, Juni 14, 2024
No menu items!
BerandaDaerahDua Personel Polsek Cipaku Sambang Kamtibmas

Dua Personel Polsek Cipaku Sambang Kamtibmas

Ciamis-Respondennews.com,Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang dan silaturahmi kamtibmas ke warga masyarakat di desa binaan masing-masing. Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar.

Sambang ini dilaksanakan oleh dua anggota Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Agus Hendra dan Bripka Nur Hasyim, SH. Sambang ini dilaksanakan di Dusun Babakan RT 04 RW 21 Desa Jalatrang Kec. Cipaku Kab. Ciamis, di Wilayah Hukum Polsek Cipaku.

Aiptu Agus Hendra dan Bripka Nur Hasyim, SH., hadir ditengah rapat untuk mengetahui situasi dan kondisi masyarakat saat ini. Tak hanya itu, tentunya ini juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman warga binaannya guna memelihara Harkamtibmas.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin mengatakan, sambang ini bertujuan untuk memelihara sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Selain itu juga sebagai garda terdepan Polri untuk meminimalisir potensi gangguan tindak pidana kriminalitas seperti C3 dan lain sebagainya.

“Selama sambang, anggota Bhabinkamtibmas selalu lebih mengedepankan sisi humanis Polri dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif. Sehingga Polri kedepan semakin dincitai rakyat karena pelaksanaan tugas yang maksimal dalam meberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat sesuai dengan implementasi dari Tupoksi Polri, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin.

Barkah

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!