Sabtu, Juli 13, 2024
No menu items!
BerandaDaerahDua Hari Jelang Ops Keselamatan Berakhir, Polisi di Sukabumi Masih Temukan Pelanggar

Dua Hari Jelang Ops Keselamatan Berakhir, Polisi di Sukabumi Masih Temukan Pelanggar

POLRES SUKABUMI KOTA – Dua hari menjelang Operasi Keselamatan Lodaya 2023 berakhir, sejumlah pengendara sepeda motor di Sukabumi masih kedapatan melanggar Lalulintas.

Hal itu terlihat dengan masih ditemukannya pengendara sepeda motor yang nekad tidak menggunakan helm keselamatan saat berkendara, menaikan lebih dari Satu penumpang hingga pengendara yang melawan arus Lalulintas.

Berbagai imbauan dan sosialisasi kamseltibcar lantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas) yang digelorakan petugas Operasi Keselamatan Lodaya 2023 seolah dianggap angin lalu oleh sejumlah oknum pelanggar Lalulintas.

Menyikapi hal itu, Kasatgas Bantuan Operasi Keselamatan Lodaya 2023, Iptu Astuti Setyaningsih menyebut, Polres Sukabumi Kota akan terus meningkatkan upaya preemtif dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamseltibcar lantas.

“Memang masih ada saja oknum pengendara yang nekad melanggar Lalulintas, padahal Satgas Operasi Keselamatan Lodaya 2023 tidak henti-hentinya memberikan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya tertib berlalulintas,” ujar Iptu Astuti kepada awak media, Minggu (19/2/2023).

 

“Meskipun operasi ini akan berakhir lusa nanti, kami dari Polres Sukabumi Kota akan terus meningkatkan kualitas dan kuantitas kegiatan preemtif Kepolisian, mensosialisasikan pentingnya tertib berlalulintas untuk mengurangi angka kecelakaan maupun fatalitas ke elakaan Lalulintas,” sambungnya.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya para pengendara untuk tertib berlalulintas. Mari kita ciptakan kamseltibcar lantas di Kota Sukabumi.” singkatnya.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments