Jumat, Juni 14, 2024
No menu items!
BerandaDaerahDua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong, Aipda Ade Setiawan dan Bripka Desti Ulhikmah...

Dua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong, Aipda Ade Setiawan dan Bripka Desti Ulhikmah lakukan kunjungan kerja ke SMPN 10,

POLRES SUKABUMI KOTA – Dua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong, Aipda Ade Setiawan dan Bripka Desti Ulhikmah lakukan kunjungan kerja ke SMPN 10, Jalan Saniin Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Jum’at (27/1/2023).

Kunjungan kedua Polisi pembina keamanan dan ketertiban masyarakat di Kelurahan Benteng dan Warudoyong tersebut dilakukan untuk berkoordinasi dengan pihak sekolah mengenai upaya pencegahan penculikan anak. Hal itu dibenarkan Plh Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno kepada awak media.

“Memang betul, hari ini, Aipda Ade bersama Bripka Desti melaksanakan koordinasi dengan pihak SMPN 10 Kota Sukabumi untuk melakukan upaya pencegahan penculikan anak,” ujar Akp Iman Retno kepada wartawan.

“Dalam koordinasi tersebut keduanya mengimbau pihak sekolah untuk selalu waspada dan mengawasi peserta didiknya pasca KBM (kegiatan belajar mengajar) di sekolah selesai,” sambungnya.

Iman mengatakan informasi mengenai kasus penculikan anak tengah ramai dan ditemukan masyarakat di jejaring sosial, salah satunya melalui pesan berantai di aplikasi WhatsApp.

“Informasi mengenai kasus penculikan ini memang kembali menyeruak, baik melalui pesan singkat di WhatsApp atau lainnya. Maka dari itu saya perintahkan seluruh personel, khususnya Bhabinkamtibmas untuk berkoordinasi dengan pihak sekolah, melakukan upaya pencegahan,” kata Akp Iman.

“Kita menekankan agar pihak sekolah mengimbau para orang tua murid maupun wali dari peserta didik ini menjemput anaknya masing-masing bila KBM di sekolah usai.” singkatnya.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!