DISIPLINKAN WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN, KAPOLRES SUKABUMI KOTA POLDA JABAR BLUSUKAN KE PASAR

2
(1)
51 Pengunjung

Respondennews.com-kota Sukabumi,Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar AKBP Sumarni kembali melakukan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dilakukannya saat blusukan ke pasar pelita Sukabumi, Sabtu (20/06/2020).

Didampingi Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kapolsek Warudoyong dan Danramil Warudoyong, pemegang tongkat pimpinan Polres Sukabumi Kota tersebut mengimbau masyarakat dan warga pasar pelita untuk mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan disiplin menggunakan masker.

Tidak hanya memberikan himbauan, AKPB Sumarni turut membagikan dan memakaikan masker kepada warga pasar yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan di pusat keramaian merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan oleh jajaran TNI-Polri di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Pendisiplinan protokol kesehatan ini sudah sering kita laksanakan bekerjasama dengan Kodim 0607, Polres Sukabumi Kota dan Pemerintah kota Sukabumi” ujar Kapolres.

Lanjutnya, “ini semua kita lakukan untuk mencegah penyebaran covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota” tutup Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan