Di fase Adaptasi Kebiasaan Baru TNI-Polri Kecamatan Sindang melaksanakan kegiatan pendisiplinan masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Sindang, Kabupaten Indramayu

2
(1)
70 Pengunjung

INDRAMAYU,- Di fase Adaptasi Kebiasaan Baru TNI-Polri Kecamatan Sindang melaksanakan kegiatan pendisiplinan masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Sindang, Kabupaten Indramayu.

“Ini merupakan sinergitas TNI-Polri yakni Polsek Sindang dan Koramil Sindang terkait dalam mendukung program pemerintah guna mengedukasi masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid-19,” tutur Kapolsek Sindang, Iptu, Saefullah melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi. Senin, (07/09/2020).

Sambungnya, dalam kegiatan tersebut kami sampaikan kepada masyarakat agar selalu mencuci tangan dengan sabun hingga bersih untuk setiap akan melakukan aktivitas maupun sesudah aktivitas dan berperilaku sehat, selalu memakai masker serta agar selalu menjaga jarak, katanya.

Lebih lanjut ia mengatkan, bahwa personel TNI-Polri akan selalu hadir membantu pemerintah dalam hal mengatur dan mengedukasi masyarakat yang beraktifitas diluar rumah untuk tetap menerapkan standar protokol kesehatan.

“Terapkan protokol kesehatan guna menghindari dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tambah Iptu Iwa Mashadi.

Barkah/Dre

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan