Di Akhir Bulan Maret warga sekitar Dayehkolot Alami Banjir yang Cukup Besar

1
(1)
84 Pengunjung

Respondennews.com-Kab Bandung 31 Maret 2020
Lagi lagi kabupaten Bandung mengalami Banjir yang cukup besar.di akhir bulan maret ini warga dayeuhkolot dan sekitarnya mengalami Banjir kembali di karenakan curah hujan sore hari tanggal 30 maret 2020 yang cukup besar menjadikan dayeuh kolot dan sekitarnya Banjir yang hampir melebihi perut orang dewasa.

Dengan terjadinya banjir besar ini aktivitas warga terhambat dikarenakan tingginya air di wilayah tersebut tidak bisa di lewati dengan berjalan kaki. Team brimob polda jabar sudah di kerahkan ke wilayah Banjir untuk membantu dan mengevakuasi masyarakat yang terjebak di dalam rumah agar di ungsikan ke tempat yang lebih nyaman dan steril dari berbagai penyakit.

Kondisi ini terjadi beberapa tahun sekali namun dengan intensitas dan curah hujan akhir akhir ini cukup besar menjadikan wilayah ini tidak bisa di prediksi dengan datangnya air dari berbagai daerah dikarwnakan dayeuh kolot merupakan cekungan Bandung yang suatu saat pasti akan tergenang.

Lalu lintas yang tidak bisa di lalui untuk sekarang yaitu jalan Dayeuh kolot, jalan moh toha ( depan metro garmin ), jalan palasari, jalan terusan bojong soang (depan pom cikarees), jalan terusan bojong soang (rumah makan ampera), jalan andir katapang. “Sumber info baleendah”

Eko

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan