Kamis, Juli 25, 2024
No menu items!
BerandaDaerahDengarkan Keluh Kesah Warga, Polsek Warudoyong Sukabumi Gelar Ngariung Sareng Kapolsek

Dengarkan Keluh Kesah Warga, Polsek Warudoyong Sukabumi Gelar Ngariung Sareng Kapolsek

POLRES SUKABUMI KOTA – Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota kembali menyelenggarakan kegiatan Ngariung Sareng Kapolsek Warudoyong. Kali ini, kegiatan untuk mendengarkan keluh kesah warga tersebut diselenggarakan di Markas Besar Ormas ANNAHL, Jalan Babakan Sukakarya RT. 03/12 Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Rabu (1/3/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri PS. Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno didampingi sejumlah personel dan diikuti oleh sejumlah pengurus Ormas An-Nahl dan masyarakat sekitar.

“Hari ini Polsek Warudoyong Kembali menggelar kegiatan Ngariung Sareng Kapolsek Warudoyong untuk mendengarkan curhatan warga, keluh kesah, saran maupun informasi kamtibmas dari masyarakat,” ujar PS. Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno kepada awak media.

“Adapun hasil kegiatan tersebut, ada beberapa hal atau informasi yang menjadi catatan kami, salah satunya mengenai potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi saat proses KBM di sekolah selesai yaitu warga mengharapkan kami untuk meningkatkan upaya pencegahan dengan menyiagakan personel patroli,” sambungnya.

“Kami pun menanggapi harapan warga tersebut dan memastikan bahwa Polsek Warudoyong akan terus berupaya meningkatkan berbagai kegiatan preemtif dan preventif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” beber Akp Iman kepada wartawan.

Iman juga mengatakan, dirinya mensosialisasikan salah satu layanan informasi yaitu Program Bebeja Ka Polres untuk mempermudah masyarakat yang akan menyampaikan informasi mengenai situasi kamtibmas yang terjadi di lingkungan masyarakat.

“Tadi juga kami sosialisasikan Program Bebeja Ka Polres sebagai salah satu layanan Informasi yang disiapkan Polres Sukabumi Kota untuk mempermudah masyarakat yang akan menyampaikan informasi maupun masukan terkait situasi kamtibmas yang dapat diakses warga melalui aplikasi WhatsApp di nomor 082126054961 atau melalui media sosial.” pungkasnya.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments