Dekat Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi Takziah Pada Tokoh Agama Kecamatan Cibadak Yang Meninggal Dunia

3.7
(3)
155 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi,Dalam rangka mendekatkan diri dengan seluruh warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Polsek Cibadak Polres Sukabumi Mewakili Kapolsek Cibadak Kompol H Hadi Santoso, Se,Msi,. Bersama unsur Porkopinmcam Kec Cibadak,Camat Cibadak Lesto Rosadi,Dan Lurah Cibadak Budi Andriana melaksanakan takziah dan pengamanan atas meninggalnya KH. IMAM SAMSUDIN seorang Tokoh Agama dan Masyarakat warga Kp Pojok Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi.


 
Almarhum merupakan tokoh agama dan masyarakat yang cukup disegani di wilayah Kelurahan Cibadak , sebagai figur panutan bagi warga setempat, menurut keterangan anggota keluarga sebelum meninggal mengalami sakit Ginjal , “selain takziah, kami juga melaksanakan pengamanan karena banyaknya warga yang akan menyampaikan rasa bela sungkawanya”, .

Dalam Kesempatan Tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan turut berduka cita.

Semoga Amal Ibadah Almarhum diterima Disisi Allah SWT dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Dan kehadiran pihak kepolisian tersebut disambut hangat oleh pihak keluarga besar Almarhum, yang merupakan tokoh masyarakat dan Juga Tokoh Agama dan Keluarga Almarhum Mengucapkan Kami sangat berterima kasih atas kehadiran dan perhatian dari bapak Bhabinkamtibmas terhadap kami (keluarga Alm), semoga amal baik beliau dibalas dengan kebaikan kebaikan oleh Allah SWT.

Kapolsek Cibadak Kompol H Hadi Santoso mengatakan bahwa seorang Bhabinkamtibmas harus aktif dalam semua kegiatan masyarakat di desa binaannya apalagi di saat warganya sedang membutuhkan kehadirannya seperti saat tertimpa musibah atau duka, memberikan kekuatan moril bagi keluarga,.

Barkah

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 3.7 / 5. Jumlah Penilai: 3

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan