Dalam rangka Subsatgas Nusantara Kapolsek Losarang jajaran Polres Indramayu Kompol H. Mashudi, SH. MH melaksanakan program Jumling (Jamat Keliling).

2
(1)
46 Pengunjung

Dalam rangka Subsatgas Nusantara Kapolsek Losarang jajaran Polres Indramayu Kompol H. Mashudi, SH. MH melaksanakan program Jumling (Jamat Keliling).

Program Jumling kali ini dilaksanakan di Masjid Jami Istiqomah Desa Pegagan, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Jumat, (28/08/2020).

“Kegiatan Jumling dalam bentuk himbuan terkait Protokol Kesehatan di dalam tempat ibadah Masjid merupakan upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19,” tutur Kompol H. Mashudi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi.

Selain itu, pada kesempatan itu juga menyampaikan imbauan agar tetap menjaga Persatuan dan perdamaian jelang pesta demokrasi Pilkada 2020 di Indramayu.

“Dalam giat Jumling Kapolsek juga mengimbau para Jama’ah Sholat Jum’at agar menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak,” imbuhnya.

Dijelaskannya, lanjut Iptu Iwa Mashadi, “Jumling ini sebagai langkah dan upaya Polsek Losarang secara preemtif dan preventif untuk melakukan tatap muka dan menjalin hubungan silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat kecamatan Losarang,” jelasnya.

“Dalam hal tersebut Kapolsek berharap masyrakat tetap menjaga kekompakan bersama dan jaga Situasi Kamtibmas tetap Kondusif,” tambah Iptu Iwa Mashadi.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan