Dalam rangka pendisiplinan warga masyarakat di fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Asep Suryana, SE beserta anggota Polsek Kedokabunder jajaran Polres Indramayu membagian masker kepada warga yang melintas di depan Mapolsek Kedokanbunder, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

2
(1)
37 Pengunjung

Dalam rangka pendisiplinan warga masyarakat di fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Asep Suryana, SE beserta anggota Polsek Kedokabunder jajaran Polres Indramayu membagian masker kepada warga yang melintas di depan Mapolsek Kedokanbunder, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Selasa, (01/08/2020).

Dalam giat tersebut, selain membagikan masker gratis Polsek Kedokanbunder juga sosialisasikan 3M yakni Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan.

“Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat ini rutin dilakukan dengan cara imbauan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, membiasakan diri mencuci tangan dan menjaga jarak (physical distancing) minimal 1 meter serta membagian masker kepada warga masyarakat. Upaya tersebut sebagai antisipasi penyebaran Covid-19,” ujar Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Asep melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

Pembagian masker itu di berikan kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, terangnya.

“Diharapkan dengan di bagikan masker gratis, warga masyarakat terbiasa menggunakannya untuk mencegah dirinya maupun orang lain dari penyeberan virus corona,” tambah Iptu Iwa Mashadi.

Barkah/HMS RES IMYU

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan