Dalam Rangka OKL 2020,Kanit Lantas Cikembar Polres Sukabumi Berikan Himbauan Secara Masiv Kepada Warga

1
(1)
74 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi?Sesuai arahan dan kebijakan pimpinan dalam rangka pencegahan penyebaran Corona/COVID-19,Kanit Lantas Polsek Cikembar,Polres Sukabumi Aiptu I Nengah Wira Sunarna melakukan himbauan kepada warga sekitar wilayah Kecamatan Cikembar,termasuk warga yang melintas di Pasar, Terminal Cikembang,Pasar Pangleseran,pabrik-pabrik dan lokasi-lokasi tempat berkerumunnya masyarakat.

Termasuk pada hari ini,Rabu (08/04/2020),Kanit Lantas secara masiv menyebarkan himbauan tentang pencegahan penyebaran Corona/COVID-19.Selain di lakukan secara langsung face to face bertemu dengan warga yang melintas di antaranya sopir bus dan penumpangnya.Dirinya juga melaksanakan himbauan lewat media banner atau papan himbauan.

Hal tersebut di lakukan sesuai dengan perintah dari pimpinan atas dalam rangka OKL (Operasi Keselamatan Lodaya) Tahun 2020.
Giat himbauan ini di antaranya mensosialisasikan kebijakan pemerintah tentang Sosial Distancing dan Phisical Distancing.

Di himbau kepada warga pengguna jasa angkutan umum agar senantiasa menjaga jarak antar penumpang,jaga kebersihan diri serta selalu membiasakan diri mencuci tangan gunakan sabun ataupun handsanitizer.Warga juga di himbau agar selalu gunakan masker kalau bepergian ke luar rumah.

Warga masyarakat dan keluarganya juga di himbau agar jangan dulu mudik apalagi yang sedang berada di wilayah zona merah seperti halnya wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan