Dalam rangka hari BHAYANGKARA KE -74, Polres Indramayu menggelar kegiatan Bhakti Sosial donor darah yang dilaksanakan bertempat di Aula Atmawhedana Mako Polres Indramayu

2
(1)
38 Pengunjung

POLRESINDRAMAYU,- Dalam rangka hari BHAYANGKARA KE -74, Polres Indramayu menggelar kegiatan Bhakti Sosial donor darah yang dilaksanakan bertempat di Aula Atmawhedana Mako Polres Indramayu, Jawa Barat. Selasa, (16/06/2020) pagi.Kegiatan bhakti sosial donor darah inidipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.S,i di dampingi Waka Polres Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., Kasdim 0616/Indramayu Mayor Inf Rukhiyat, PJU Polres Indramayu dan Perwira Polres Indramayu.

Pada kesempatan kali ini sebanyak 146 orang, terdiri dari unsur anggota Polres Indramayu, Kodim 0616/Indramayu dan masyarakat Kabupaten Indramayu.

Donor darah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74. “Ini merupakan kegiatan sosial yang sangat bermanfaat bagi orang banyak,” kata Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda, SH.

Imbuhnya, kegiatan Donor darah ini berdasar pada kesadaran angoota masing masing. Namun sebelum melaksanakan Donor terlebih dahulu tim medis melakukan pengecekan terhadap kesehatan yang akan melakukan donor darah untuk memastikan apakah layak sebagai pendonor atau tidak.

“Semua peserta giat Donor darah mengikuti S.O.P Sterilisasi (Urkes). Seperti posisi duduk/tempat tidur peserta sesuai Phisycal Distancing,” ucapnya.

“Dengan adanya donor darah ini mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, dan ke depan kegiatan sosial seperti ini akan tetap dilakukan,” terangnya.

Dijelaskannya, adapun hasil dari donor darah ini nantinya akan di serahkan Kepada PMI Indramayu untuk keperluan masyarakat yang membutuhkan dan memerlukan bantuan darah di setiap rumah sakit. Pungkas Ipda Sukenda.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan