Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Indramayu menggelar Bhakti Sosial melakukan rapid test dan tes sweb yang dilaksanakan bertempat di Aula Rapat Puskesmas Jatisawit

2
(1)
47 Pengunjung

POLRES INDRAMAYU,- Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Indramayu menggelar Bhakti Sosial melakukan rapid test dan tes sweb yang dilaksanakan bertempat di Aula Rapat Puskesmas Jatisawit, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Kamis, (18/06/2020) pukul 08.00 Wib.

kegiatan rapid test dan tes sweb di lakukan oleh Anggota Urkes (Urusan kesehatan) Polres Indramayu bekerja sama dengan Dinkes Lapkesda Kabupaten Indramayu, dalam kegiatan tersebut turut hadir serta KBO Sat Lantas Polres Indramayu Iptu Dedi Wahyudi, S.H.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya pendisiplinan masyarakat menuju New Normal dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan covid 19 di Kabupaten Indramayu.

Dijelaskannya, “rapid tes ini dilakukan untuk mendeteksi virus corona, dengan dilakukannya kegiatan tersebut bisa diketahui dari hasil pemeriksaan darah, maupun dari air liur, apakah tertular atau tidak,” jelasnya.

Adapaun jumlah orang yang mengikuti sebanyak 86 orang dengan sasaran masyakat yang sudah ditunjuk secara acak, tambahnya.

“Dalam pelaksanaannya, tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” katanya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut pihaknya sekaligus sosialisasi upaya pencegahan penyebaran Virus Covid 19. Pungkas Ipda Sukenda.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan