Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 dan Peduli Covid 19, jajaran Polsek Haurgeulis melaksanakan kegiatan bhakti sosial bersih-bersih tempat Ibadah Masjid Alfurqon di Desa Haurgeulis, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu

2
(1)
56 Pengunjung

POLRES INDRAMAYU,- Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 dan Peduli Covid 19, jajaran Polsek Haurgeulis melaksanakan kegiatan bhakti sosial bersih-bersih tempat Ibadah Masjid Alfurqon di Desa Haurgeulis, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Jumat, (19/06/2020) pagi.

Dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad Spd dengan diikuti 4 (Empat) anggota Bhabinkamtas, dan Kanit Provoost, serta Kanit Intelkam Polsek Haurgeulis.

AKP Warmad melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, bahwa kegiatan Baksos tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 dan Polri peduli Covid 19, ungkapnya.

“Pada kesempatan itu, selain bersih-bersih tempat ibadah masjid pihaknya juga memberikan paket sembako kepada Marbot Masjid Alfurqon yaitu saudara Ahmad,” katanya.

Dijelaskannya, Kegiatan yang dilaksanakan serentak oleh Polres Indramayu dan Polsek jajaran untuk menjaga erat tali persaudaraan antara Polri dengan masyarakat, jelasnya.

Lebih lanjut, “ia berharap ditengah pandemi Corona Virus (Covid-19) kita bersama masyarakat tetap ikuti protap kesehatan sehingga tidak lagi ada penambahan penyakit tersebut,” Ipda Sukenda.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan