Dalam rangka hari Bahayangkara ke-74, Polres Indramayu dan Polsek jajaran melaksanakan giat bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah ( gereja, vihara, klenteng ) dan pembagian sembako kepada pengurus tempat ibadah di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa barat

2
(1)
69 Pengunjung

POLRES INDRAMAYU,- Dalam rangka hari Bahayangkara ke-74, Polres Indramayu dan Polsek jajaran melaksanakan giat bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah ( gereja, vihara, klenteng ) dan pembagian sembako kepada pengurus tempat ibadah di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa barat. Sabtu, (21/06/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., dan diikuti oleh anggota Polres Indramayu, dan Polsek jajaran Polres Indramayu yang dipimpin masing-masing kapolsek.

AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda menuturkan, bahwa giat Baksos bersih-bersih tempat ibadah dan pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian Polres Indramayu terhadap kebersihan tempat Ibadah di wilayah hukum Polres Indramayu agar masyarakat dalam menjalankan Ibadah merasa khusyu dan khidmat sehingga dapat mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corrona ( COVID-19 ), tuturnya.

Sambungnya, giat membersihkan tempat ibadah dan membagikan sembako ini juga sebagai bentuk pengabdian dan bakti personel Polisi terhadap masyarakat. Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini bisa lebih mendekatkan aparat kepolisian dengan Tokoh Agama dan masyarakat.

Dijelaskannya, “Dalam kegiatan tnersebut, seluruh anggota Polres Indramayu dan Polsek jajaran membersihkan sampah dan merapikan rumput di halaman masjid. Hingga menyikat tempat wudhu dan toilet,” pungkas Ipda Sukenda.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan