Dalam rangka Cipkon menjelang Pilkada 2020 dan antispasi C 3, anggota Polsek Lohbener Polres Indramayu Aiptu Warno melaksanakan patroli Mobail di Jalan raya Desa Rambatan Kulon, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu

2
(1)
35 Pengunjung

POLRES INDRAMAYU,- Dalam rangka Cipkon menjelang Pilkada 2020 dan antispasi C 3, anggota Polsek Lohbener Polres Indramayu Aiptu Warno melaksanakan patroli Mobail di Jalan raya Desa Rambatan Kulon, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Selasa, (11/08/2020) pukul 21.30 Wib.

Dalam giat tersebut Aiptu Warno menyambangi Obvit Perbankan untuk berdialog sembari menyampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan khususnya pada malam hari kepada petugas Satpam.

“Patroli Perbankan serta Obyek Vital di wilayah Kecamatan Lohbener ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya serta mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti Curat,Curas dan Curanmor mapun penipuan yang masih sering terjadi diwilayah hukum Polsek Lohbener,” tutur Kapolsek Lohbener Kompol H. Nurani melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Masahadi.

“Kami selalu menekankan kepada anggota untuk berpatroli di tempat-tempat yang berpotensi kerawanan, selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terhadap masyarakat maupun pihak-pihak terkait, juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama di tempat Perbankan dan juga masyarakat sekitar,” tambahnya.

Lebih lanjut, kegiatan patroli ini dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lohbener guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang dilaksanakannya Pilkada 2020 Kabupaten Indramayu.” Singkat Iptu Iwa Mashadi.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan