CIANJUR PIMPIN PENGAMANAN AKSI UNJUK RASA DI DEPAN KANTOR PEMDA KABUPATEN CIANJUR

3
(83)
131 Pengunjung

Respondennew.ComPolres Cianjur Polda Jabar – Kabag Ops Polres Cianjur Kompol H.M. Warsito S.H., M.H pimpin pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Gabungan Kelompok Pemantauan Kinerja Pemerintah Pusat dan Daerah, Aliansi Masyarakat Untuk Penegakan Hukum dan Yayasan GASPOLL yang dilakukan hari Senin (18/02/2020) di depan gerbang Kantor Pemda Kabupaten Cianjur,

Ratusan Personil gabungan Polres Cianjur dan juga personil dari Kodim 0608/CJR, Sat Pol-PP Kab Cianjur dikerahkan dalam pengamanan aksi tersebut.

Dalam orasinya Yana selaku ketua koordinator aksi serta diikuti oleh 75 orang, Yana dipersilahkan masuk kedalam Kantor Pemda Kabupaten Cianjur untuk memberikan aspirasi dan tuntutan dihadapan Kakesbangpol Kabupaten Cianjur Dadan Ginanjar, Kepala DinSos Kab. Cianjur Ahmad Mutawali, adapun tuntutannya sebagai berikut :

  • Terkait adanya indikasi Korupsi program BPNT (Sembako) Kab. Cianjur.
  • Terkait adanya pengurangan timbangan beras dan tidak bagusnya kualitas beras yang diberikan kepada masyarakat
  • Tidak terbukanya tahapan seleksi supliyer untuk program BPNT (Sembako) Kab. Cianjur.

Terkait aspirasi dan tuntutan di atas sudah ada yang di evaluasi dan akan segara di evaluasi kembali oleh dinas-dinas terkait.

Setelah dilaksanakannya audiensi Pengunjuk rasa memubarkan diri, setelah aksi unjuk rasa tersebut selesai, Kabag Ops Polres Cianjur mengucapan terimakasih dari pimpinan atas pelaksaan tugas yang kondusif kepada personil yang melaksanakan pengamanan.

Barkah/Hns

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 3 / 5. Jumlah Penilai: 83

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan