Jumat, September 22, 2023
BerandaDaerahCegah Aksi Kenakalan Remaja, Polsek Gunungguruh Sukabumi Berikan Edukasi Sejak Dini

Cegah Aksi Kenakalan Remaja, Polsek Gunungguruh Sukabumi Berikan Edukasi Sejak Dini

Sukabumi-Respondennews.com,POLRES SUKABUMI KOTA – Upaya preemtif Kepolisian terus dilakukan Polsek Gunungguruh Resor Sukabumi Kota. Salah satunya melalui kegiatan penyuluhan yang dilakukan Unit Binmas di Sekolah Dasar Negeri Tanjungsari Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Senin (13/2/2023).

Adalah PS. Kanit Binmas, Aipda Bonny bersama PS. Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas Desa Sirnaresmi memberikan edukasi mengenai berbagai kenakalan remaja yang harus dihindari pelajar sekolah.

Selain itu, penyalahgunaan narkoba turut menjadi salah satu materi yang diberikan Polsek Gunungguruh terhadap siswa-siswi SDN Tanjungsari. Hal itu disampaikan PS. Kanit Binmas, Aipda Bonny kepada awak media.

“Hari ini Polsek Gunungguruh melaksanakan kegiatan penyuluhan bagi siswa-siswi SDN Tanjungsari mengenai berbagai kenakalan remaja yang harus dihindari,” ujar Aipda Bonny kepada wartawan.

“Kegiatan ini kami nilai sangat penting karena pemahaman maupun edukasi mengenai hal ini harus dilakukan sejak dini sehingga para pelajar atau para siswa ini paham bahwa aksi kenalkan remaja atau bahkan menyalahgunakan narkoba itu perbuatan negatif yang harus dihindari,” sambungnya.

“Semoga melalui kegiatan ini, para siswa dapat lebih memahami dan menghindari aksi negatif tersebut yang akhirnya dapat mendukung terhadap terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah.” pungkasnya.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments