Cakrawala Bhayangkara (CAKRA) dan FKPM LODAYA Dengan Kekuatan Penuh Jajaran Dukung TNI POLRI & PEMERINTAH Sukseskan NEW NORMAL

3.5
(6)
395 Pengunjung

Respondennews.Com, Kota Bandung 30/05/2020.,Sejak diberlakukannya kembali PSBB di Wilayah Jawa Barat sebagaimana Pengumuman disampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam Siaran Persnya 29/05/2020.

“PSBB Di Wilayah Jawa Barat diberlakukan Kembali dari Tanggal 01 s.d 12 Juni 2020.” ,Cakrawala Bhayangkara (CAKRA) Pokdar Kamtibmas dan Fkpm Lodaya sebagai salah satu Potensi Masyarakat (Potmas) yang di Bidani Oleh Kepolisian tentunya senantiasa bekerja sama sebagai Mitra Problem Solving, mitra Gerak dan Mitra Kerja. Dan Siap mendukung dan mensukseskan Tahapan NEW NORMAL yang akan di berlakukan di Wilayah Jawa Barat.
“Tahap New Normal yang akan di berlakukan tentunya kita dukung penuh sebagai upaya Negara Menjalankan Fungsinya sesuai Konstitusi. “Ujarnya.

Ketua Umum Cakrawala Bhayangkara ( CAKRA) Pokdar Kamtibmas, Tubagus D Rasmayuningrat, menyerukan. Bahwa Suksesnya Tahapan New Normal yang akan diberlakukan tentunya harus dijalankan dgn kesadaran Penuh dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

” New Normal diberlakukan dengan kesadaran penuh bahwa wabah Pandemi Covid 19 masih ada di sekitar Kita. Untuk itu aktivitas PUblik dan Ekonomi diperbolehkan dengan Syarat tetap mematuhi Protokol Kesehatan “. Tegasnya.
Cakrawala Bhayangkara (CAKRA) Pokda Kamtibmas dan Fkpm Lodaya akan mengerahkan kekuatan Penuh Jajaran guna membantu TNI POLRI & Pemerintah Daerah dalam menjalankan Tahapan NEW NORMAL .

” Tentunya Cakra Pokdar Kamtibmas dan Fkpm Lodaya sebagai Potensi Masyarakat dengan Ikon menciptakan dan meningkatkan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban dilingkungan Masyarakat (HARKAMTIBMAS) Tidak tinggal Diam , bertopang Dagu, melamun , bahkan Ngelokro . Cakra dan Fkpm akan senantiasa Peran Pro Aktif di dalamnya “. Ungkap Tubagus

Barkah/Bunda Ai

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 3.5 / 5. Jumlah Penilai: 6

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan