Cakra Pokdar Kamtibmas Restabes Bdg wujudkan Kota Bandung Aman Tertib

4.9
(83)
111 Pengunjung

Respondenews.com-Bandung

Cakra Pokdar Kamtibmas wujudkan kiprahnya sebagai Mitra Kamtibmas dgn Sapta Cakranya
Dalam wujud Giat Operasional Patroli Sambang yg dilakukan setiap malam Minggu jam.20.30 s.d 23.00.route menyisir landasan Kota Bdg dan menyambangi komunitas2 motor ,giat Hatur mengurai kemacetan simpul simpul kota bdg.Tambahnya

Berbuat dan mengabdi secara sukarelawan itu merupakan motto semangat yg harus ada dlm jiwa2 setiap anggota Cakra Pokdar Kamtibmas dlm rangka meningkatkan Harkamtibmas di Wilayah Hukum Restabes Bdg.ujar AKBP S.Hermansyah,Kasat Binmas Restabes Bdg disela aela kesibukannya .

Cakra Pokdar Kamtibmas melakukan Patroli yang seperti dilakukan sebelumnya. Kegiatan patroli sambang ini sudah di lakukan Cakra Pokdar Kamtibmas dari awal mulai berdiri dengan tujuan mensosialisasikan cakra pokdar kamtibmas sendiri dan memberikan himbauan kamyibmas yang berada di sekeliling nya.

Rute patroli yang dilakukan cakra pokdar kamtibmas yaitu mulai dari 00 Mako Polrestabes Bandung Jln Ahmad Yani kemudian menuju Alun Alun Bandung dengan koordinasi kepada jajaran kepolisian yang berada di Alun Alun Bandung kemudian di lanjutkan menuju Dago menjurus ke Gasibu dan berakhir kembali di 00 Mako

Dalam kegiatan tersebut tujuanya membangun Kemitraan, Mitra Problem Solving, Mitra Gerak dan Mitra Kerja Jajaran Kepolisian Restabes Bdg utk bersama2 ciptakan Kota Bdg yang Aman tertib dan Kondusif. Ujar Tubagus D Rasmayunigrat,Ketua umum Cakra Pokdar Kamtibmas .

Reporter: Barkah

Editor :Tubagus Rasmayuningrat

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 4.9 / 5. Jumlah Penilai: 83

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

One thought on “Cakra Pokdar Kamtibmas Restabes Bdg wujudkan Kota Bandung Aman Tertib

  1. BRAVO CAKRA, salam Cakrawala Bayangkara, Cakra Pokdar Kambtibmas, FKPM Lodaya Jawa Barat kemitraan POLRI yang Sejati, siap mendukung penuh, siap membantu Jajajaran Kepolisian Republik Indonesia, dalam kegiatan apapun apabila di perlukan, kami masyarakat yang patuh atas aturan dan peraturan khususnya di harkambtibmas kemasyarakatan. Salam sejahterah POLRI, Salam Tribrata.

Tinggalkan Balasan