CAKRA POKDAR KAMTIBMAS POLRESTABES BANDUNG LAKUKAN GIAT CHECK POINT DI JALUR KELUAR TOL KOPO.

3.1
(89)
285 Pengunjung

Respondennews.com-Kota Bandung. Pada kesempatan ini mitra polri yang bernama Cakra Pokdar Kamtibmas Asuhan Sat Binmas Polrestabes Bandung melaksanakan giat check point PSBB ( pembatasan sosial bersekala besar ) di jalur keluar Tol Kopo Bandung. Sabtu,02/04/2020.

Ketua Cakra Poldar Kamtibmas Polrestabes Bandung Bapak Tubagus Doni Rasmayuningrat.memerintahkan beberapa anggotanya untuk mengikuti PSBB guna membantu kinerja Polri pada saat ini. Sesuai petunjuk dan arahan dari bapak Kasat Binmas Polrestabes Bandung Bpk. AKBP S Hermansyah. Yang diarahkan untuk membantu di jalur Keluar Tol Kopo.

Pada kesempatan ini ternyata masih banyak masyarakat yang masih melanggar dengan adanya PSBB seperti berboncengan dan tidak memakai sarung tangan pada saat berkendara. Masih banyak masyarakat yg tidak paham tentang adanya PSBB. Ketua Cakra Pokdar Kamtibmas Ujarnya.

Cakra Pokdar Kamtibmas di bentuk sesuai skep polri yang membantu tugas Polisi di wilayah nya masing masing bertujuan agar terciptanya harkamtibmas yang aman damai dan sejuk “Ujar bapak kasat Binmas Polrestabes Bandung.

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 3.1 / 5. Jumlah Penilai: 89

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

One thought on “CAKRA POKDAR KAMTIBMAS POLRESTABES BANDUNG LAKUKAN GIAT CHECK POINT DI JALUR KELUAR TOL KOPO.

Tinggalkan Balasan