Cakra Pokdar Kamtibmas dan FKPM Lodaya Kandaga Kencana Bangun Sinergisitas Kewilayahan Dalam Rangka Dukung & Suksesnya PSBB Jawa Barat.

3.5
(158)
305 Pengunjung
Cek Point POS PAM Dangder Kec. Rancaekek Kab. Bandung

Respondennews.com – Kab. Bandung, Jum’at (08/05/20) Anggota Cakra Pokdarkamtibas dan FKPM Lodaya Kandaga kencana serta unsur terkait lainnya melaksanakan pengecekan kendaraan yang melintas dijalan depan Pos Check Point Dangder.

Kegiatan dilakukan dengan Maksimalisasi Sosial Distancing Check Point wilayah Polsek Rancaekek Polresta Bandung polda Jabar.

“Kegiatan dilakukan dengan Pengecekan Suhu Tubuh, peneguran kepada pengendara R2 maupun R4 yang tidak memakai Masker terutama yang memasuki wilayah Kab. Bandung khususnya wilayah rancaekek. Peneguran kepada pembonceng / Penumpang R2 maupun R4 agar menerapkan Physical Distancing (Jaga Jarak), Pemeriksaan Identitas kepada Para Pengendara R2 maupun R4. serta anggota di lapangan mengutamakan 3 S (Salam,Sama,Senyum) ujar Kapolsek Rancaekek.

Tubagus D Rasmayuningrat
Ketua Umum Cakra Pokdar Kamtibmas dan Fkpm Lodaya Jawa Barat. Juga memaparkan

” Dengan di gelarnya PSBB Se Jawa Barat hari Rabu 06/05/2020 ini tentunya Sangat diperlukan Daya Dukung Masyarakat Jawa Barat di dalam Rangka Memutuskan Mata Rantai Penyebaran Covid 19 “. Harapnya.

Salah satu Potensi Masyarakat ( Potmas ) yaitu adanya Jajaran Cakra Pokdar Kamtibmas dan FKPM Lodaya di wilayah masing masing sebagai wadah Kemitraan yang di bentuk Oleh Skep Kapolri.

Anggota CAKRA dan FKPM Giat Cek Point


” Cakra Pokdar Kamtibmas dan Fkpm Lodaya sebagai Wahana Koordinasi Komunikasi Kemitraan Masyarakat dengan Kepolisian Hendaknya menjadi Pelopor Problem Solving, Mitra Kerja dan Mitra Gerak dlm suasana Pandemi Corana ini. ” Ungkapnya.


” Jangan Diam apalagi Bingung segera Bangkit lakukan Korkom dgn Jajaran Kepolisian dan Pemerintah Daerah ” Seru Tubagus D Rasmayuningrat.
Ketum Cakra Pokdar Kamtibmas – Fkpm Lodaya.

Adapun anggota FKPM Lodaya Kandaga Kencana dan Cakra Pokdarkamtibmas yang mengikuti giat tersebut sebanyak 8 personil.

Dedi Rasidi

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 3.5 / 5. Jumlah Penilai: 158

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan