Sabtu, Juli 13, 2024
No menu items!
BerandaDaerahPembentukan team penyelamat Brigass oleh jajaran Brigass yang masih tetap korsa dalam...

Pembentukan team penyelamat Brigass oleh jajaran Brigass yang masih tetap korsa dalam kancahnya

Bogor-Respondennews. com,Jajaran Brigass berpadu dengn para senior mengadakan pertemuan silaturhami untuk membentuk tim Penyelamat BRIGASS yangdiadkan di alum alun Kita Bogor.26Pebuari 2023(pkl 1.00 wib)

semunya jajaran yang sudah menyatu hati dan jiwa nya dengan Brigass tetap semangat dan ingin Brigass tetap hidup meski banyak tantangan dalam perkalanan kancah Brigass .
Inti pembasahan dai perremuan ini untuk menindak lanjuti dari acara Telang Sono yang alhamdulilah Brigass tampil kembali sering proses waktu dikarenakan saat itu Panglima pa Pius Lustrilanang habis masa jabatannya Brigass sementara blum exis .
pembentukan team penyelamat Brigass ini berbicu pada arahan dari bapa panglima Pius Lustrilanang ungkap bp Azis senior dan ketua penggerak dari acara Telang Sono dan hasil kesepkatan Anggota kembali memimpin team penyelamat Brigass ini.
Kami jajaran tetap akan setia pada Brigass dan tetap akan menjaga nama Brigass untuk tetap Jaya ungkap Bp marudin (kibek) yang selalu aktip dan tampil dalam setiap pergerakan tanpa mengenal lelah hujan dan panas dgn jiwa korsa nya yang tinggi .
Sebagai senior tetap akan memantau dan membimbing semua kegiatan dalam Brigass ujar bpa Alimi sebagai senior dan sesepuh Brigass
Dengan adanya pertemuan ini harapan dari semua jajaran agar Brigass kembali exis dalam kancahnya .

Team Penyelamet Brigass adalah Team yang masih setia kepada Brigass serta berkeinginan keras dan berupaya dengan maksimal agar Brigass bisa aktif kembali.

Team Penyelamat Brigass juga adalah sebagai Penggerak Mesin Organisasi harus mencari Tahu dimana kendalanya sehingga organisasi tidak bisa berjalan.

Brigass bukan Organisasi biasa yang lahir begitu saja akan tetapi Brigass memiliki Perjuangan dan Pengorbanan baik Tenaga,waktu, Keberanian bahkan nyawa sebagai taruhannya, apakah saudara masih ingat dengan cap jempol darah waktu Demo berjilid jilid.

Sangat disayangkan jika Brigass bagian dari Pejuang Reformasi dan Penjaga Demokrasi akan sirna begitu saja.

Mari kita satukan tekad dan tujuan
yang jauh mendekat yang dekat merapat. Kita aktifkan kembali Brigass.
Bravo Brigass!

Neng Sri

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments