BRIGADIR TINGKATKAN KEMAMPUAN JURNALISTIK

3.3
(4)
95 Pengunjung

Brigadir peserta pendidikan pelatihan fungsi kehumasan praktek terjun langsung kelapangan berkunjung bersilaturahmi kepada Kantor Pikiran Rakyat dan Tribun Jabar yang berada diwilayah Kota Cimahi Provinsi Jawa Barat. 05/08/2020.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Brigadir peserta pendidikan pelatihan jurnalistik didampingi oleh Kasubdit PID Polda Jabar AKBP Wardi, SH didampingi oleh KOMPOL Nurul dan juga disambut dengan penuh kehangatan oleh yang pertama dari Direktur Pikiran Rakyat Sdr. Erwin dan juga yang kunjungan, silaturahmi yan kedua Sdr. Apip sebagai Direktur Tribun Jabar.

Kasubdit PID Polda Jabar AKBP Wardi, SH mengucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya telah menerima kedatangan kami didalam kunjugan, bersilaturahmi ini disambut dengan baik, dan juga titip salam dari Bapak Kaspn Polda Jabar untuk rekan rekan media baik dari Pikiran Rakyat maupun Tribun Jabar, sebagaimana sudah diperintahkan dari Mabes Polri, agar selalu menjalin menjadikan mitra dan bisa memberikan masukan masukan, informasi, ilmu pengetahuan tentang jurnalistik.

Kasubdit PID AKBP Wardi, SH melalui KOMPOL Nurul mengatakan ya” kegiatan ini untuk menambah kemapuan, menambah wawasan bagi peserta pendidikan pelatihan jurnalistik sehingga dapat diaplikasikan saat bertugas diwilayahnya masing masing.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 3.3 / 5. Jumlah Penilai: 4

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan