Bhakti Sosial Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Jatiwangi Bagikan Paket Sembako kepada Pondok Pesantren

1
(1)
63 Pengunjung

MAJALENGKA – Bentuk kepedulian Polri di hari Bhayangkara ke-74, Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan bakti sosial memberikan bantuan sembako kepada Ponpes Rohmatul Ummah Habib Agil Desa Loji kec Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Minggu (21/6/2020).

Dalam penyerahaan paket sembako berupa Beras, Mie Instan, Gula, Mibyak Goreng, Teh, Susu dan Masker oleh Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih didampingi IPTU Nana Suhana beserta Anggota Polsek Jatiwangi dan diterima secara langsung oleh Pempinan Ponpes Rohmatul Ummah Sdr Habib Agil beserta dengan Santriwan dan Santriwati.

Semntara ini Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Jatiwangi IPTU Asep S.Fiqih mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polsek Jatiwangi di hari Bhayangkara serta menjalin sinergitas antara Pondok Pesantren dengan Polres Majalengka.

Dijelaskan Kapolres, selain dilakukan tingkat Polres, kegiatan baksos ini juga dilakukan oleh seluruh Polsek jajaran Polres Majalengka, Kapolres berharap bakti sosial ini bisa sedikit membantu masyarakat khususnya mereka yang terdampak Covid-19. Oleh sebab itu, Polres Majalengka dan Polsek jajaran setiap hari rutin memberikan bantuan dengan cara lewat dapur umum, pembagian sembako yang tidak tersentuh bantuan dari Sembilan pintu dan yang lainnya,” Tukas AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan