Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur Polres Indramayu ndanghaur Polres Indramayu dengan cekatan membantu melaksanakan kegiatan Posko Dapur Umum Mandiri Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir

1
(1)
69 Pengunjung

POLRES INDRAMAYU,- Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir rob di wilayah Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur Polres Indramayu dengan cekatan membantu melaksanakan kegiatan Posko Dapur Umum Mandiri. Sabtu, (06/06/2020) pukul 15.00 Wib.

Dalam giat tersebut Bripka Hadi Sugandi membantu masyarakat dari mulai memasak sampai dengan memberikan makanan siap saji kepada masyarakat yang terdampak banjir rob di Blok Pang-pang 1 (satu), Blok Pang-pang 2 (dua), dan Blok Desa.

Kapolsek Kandanghaur KOMPOL Wawan Suhendar SH melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda SH mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya merupakan wujud nyata dari kinerja Anggota Polri di lapangan sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang ada di desa-desa di wilayah hukum Polsek Kandanghaur, katanya.

“Tidak hanya membina kemanan dan ketertiban masyarakat, anggota Polri juga dituntut peduli terhadap kegiatan maupun kesulitan yang dihadapi warga,” paparnya.

Lanjut masih katanya, dengan ikut bhakti sosial diharapkan kehadiran anggota Polri dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” pungkasnya.

Turut ikut serta pada kesempatan itu Kuwu Desa Eretan Kulon Arif Santoso dan Pamong Desa beserta anggota PKK Desa Eretan kulon.

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan