Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi Selesaikan Permasalahan Warga Dengan Problem Solving

3.3
(3)
205 Pengunjung

Respondenneews.com-SukabumiBhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Polsek Cibadak Polres Sukabumi Brigadir Sandi Praja Telah menyelesaikan Permasalahan warga binaan dengan Problem Solving terkait permasalahan antara Bpk Endang Sutisna (55) Warga Kp Sekarwangi rt 04/17 Kel.Cibadak dengan Bpk H Heriyanto (65) Warga Kp Sekarwangi Rt 03/17 Kel.Cibadak, terkait permasalahan anak dr Bpk Endang Sutisna yang bernama Arif (35),yang di ajak Pergi keluar kota selama 1 minggu tepat nya ke daerah Kudus Jawa tengah oleh Bpk H. Heriyanto tetapi setelah pulang dari Kudus sdr Arif mengalami gangguan kejiwaan dan selalu mengamuk sehingga membuat warga dan tetangga resah selanjut nya sdr Arif di Bawa Ke Rsud Samsudin Kota sukabumi oleh Bhabinkamtibmas dan Keluarga,serta tenaga kesehatan dari puskesmas sekarwangi Cibadak, untuk di lakukan pengobatan medis.Minggu 28 Juni 2020
Pukul. : 19.00 Wib
Tempat : Kp Sekarwangi Cibadak

Karena sdr Arif Pulang Dari Kudus Mengalami Gangguan kejiwaan keluarga Bpk Endang dan warga masyarakat sekitar kp sekarwangi cibadak Meminta H Heriyanto Untuk bertanggung jawab dan ada warga yang memberi tahu bahwa sdr Arif di Bawa oleh H Heriyanto ketempat yang di larang atau ke tempat Pesugihan di daerah kudus tersebut atas kejadian itu Bpk H Heriyanto Merasa Terancam dan tidak mau pulang ke rumah dan meminta perlindungan Bhabinkamtibmas di karena kan takut oleh warga masyarakat.

Setelah di adakan pertemuan bersama kedua belah pihak melalui proses mediasi dan musyawarah yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan pengurus Rt dan Rw Di Kp Sekarwangi . Kedua belah pihak sepakat menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan dan dinyatakan dengan surat kesepakatan bersama dan ditandatangi kedua belah pihak dan saling memaafkan tidak akan mengulangi dikemudian hari dan terkait pengobatan di Rsud Samsudin sdr Arif yang mengalami depresi keluarga H Heriyanto Akan Berusaha membantu sampai kondisi sdr Arif sehat dan Pulih kembali baik pengobatan medis maupun Non Medis nya.

Di sela-sela penyelesaian masalah, Bhabinkamtibmas Brigadir Sandi memberikan himbaun kamtibmas, Hendaknya menjaga kerukunan, kedamaian, guyub rukun, sejuk, damai, tidak melakukan perbuatan anarkis dan bila terjadi suatu permasalahan di lingkungan jangan sungkan untuk menghubungi Bhabinkamtibmas.

Kapolres Sukabumi, AKBP. M, LUKMAN SYARIF. S.I.K. M.H.melalui Bhabimas Polsek Cibadak Briptu Shandi Praja melalui prsan singkat (WA)menjelaskan kepada wartawan online Respondennews.com selama kegiatan berjalan dengan lancar Situasi dan kondisi Aman terkendali.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 3.3 / 5. Jumlah Penilai: 3

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan