Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi Selesaikan Masalah Warganya Dengan Problem Solving

3.8
(8)
291 Pengunjung

Respondennews.com-Kab SukabumiBhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Polsek Cibadak BRIGADIR Sandi Praja ,di dampingi ketua LPM Kel Cibadak,Lukmanul Hakim,ketua Paguyuban Rw kelurahan cibadak Ridwan Se dan Tim Reaksi Cepat Kelurahan Cibadak melakukan upaya problem solving untuk penyelesaian masalah yang terjadi di wilayah Kelurahan binaannya, Minggu (24/05/2020).03:00wib s/d selesai

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak melakukan upaya untuk menyelesaikan dugaan tindak pidana Penganiayaan yang di lakukan Oleh Sdr. YADI kepada sdr. Dede Risjan alias Dokes ketua Rw 08 kp babakan Anyar Kel Cibadak .

Oleh karena hal tersebut di lakukanlah mediasi di kantor Polsek Cibadak oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Sandi Praja untuk menyelesaikan permasalahan penganiayaan tersebut.
Dalam giat mediasi permasalahan penganiayaan ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan juga di dampingi oleh kedua belah pihak dan para saksi.

Selama pelaksanaan mediasi tersebut berjalan dengan aman dan lancar, permasalahan tersebut di selesaikan secara musyawarah mufakat yg di tuang dalam surat pernyataan bersama antara lain Sdr. YADI Bersedia Meminta Maaf kepada Sdr.Dede Risjan kedua belah pihak sepakat untuk saling memaafkan, Sdr. YADI berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut, apabila mengulanginya bersedia di tuntut dan di proses sesuai dengan hukum yg berlaku.

Bhabikamtibmas Kel Cibadak Brigadir Sandi Praja menjelasakn dalam Selesaikan Masalah Warganya Dengan Problem Solving berjalan lancar

Barkah

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 3.8 / 5. Jumlah Penilai: 8

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan