Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi Sambang Door To Door Dan Monitoring Kegiatan Pengumuman Kelulusan Siswa Siswi SMAN 1 Cibadak

2.5
(2)
212 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi-Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Polsek Cibadak Brigadir Sandi Praja Melaksanakan Sambang Door To Door ke SMAN 1 Cibadak dan Monitoring pengumuman Kelulusan Siswa Kelas XII, Sekolah Menengah Atas (SMAN) 1 Cibadak TA 2020 yang dilakukan secara daring melalui webset SMAN1 Cibadak selain monitoring Bhabinkamtibmas juga mengikuti Upacara dalam rangka hari pendidikan Nasional secara online dan mendengarkan arahan dari Mentri Pendidikan Dan Kebudayaan.

Sebanyak 405 Murid SMAN 1 Cibadak yang terdiri dari Siswa laki laki 149 dan Siswi Perempuan 240 Jumlah 389 Siswa/i dan sisa nya sebanyak 16 orang merupakan siswa SMA Terbuka SMAN 1 Cibadak.

Hal ini dimaksudkan untuk menjaga situasi kamtibmas terutama di lingkungan sekolah agar pelaksanaan pengumuman hasil kelulusan dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada guru dan kepala sekolah SMAN 1 Cibadak agar selalu menghimbau orang tua murid agar menjaga anak anak nya agar tidak melakukan aksi coret coret dan aksi konvoi setelah pengumuman hasil kelulusan karena kegiatan tersebut karena dapat merugikan diri sendiri karena aksi konvoi dapat menyebabkan lakalantas terlebih lagi sekarang sedang ada Pandemi Covid 19.

Bhabikamtibmas Kel Cibadak Brigadir Sandi Praja menyampaikan kepada wartawan Respondennews.com melalui pesan singkat(WA)Selama kegiatan berjalan aman dan lancar serta kondusif

Barkah

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2.5 / 5. Jumlah Penilai: 2

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan