Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi Pantau Pengumuman Kelulusan SDN 2 Cibadak

1.5
(2)
72 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi,Jajaran Anggota Polsek Cibadak Polres Sukabumi melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Sandi Praja melaksanakan sambang dan pemantauan kegiatan pengambilan tanda kelulusan oleh orang tua wali murid kelas VI SDN 2 Cibadak,Senin15/06/2020 jam 10wibs/d selesai bertempat SD 2 Cibadak

Dalam pelaksaan penyerahan tanda kelulusan  dan penyerahan kembali siswa pada situasi Pandemi Covid -19 ini dilaksanakan secara langsung kepada orang tuanya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan serta di hadiri oleh Kepala Sekolah SDN 2 Cibadak, Komite Sekolah, Guru, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak serta orang tua/wali murid kelas VI. Pengumuman kelulusan Siswa SDN 2 Cibadak dengan hasil kelulusan 100%.

Brigadir Sandi Praja berpesan dalam situasi pandemi Covid -19 ini para orang tua/wali siswa agar memantau anak-anaknya untuk tetap di rumah dan tidak mengadakan kegiatan yang tidak penting seperti hura hura atau berkonvoi setelah pengumuman kelulusan ini. Selain tidak bermanfaat juga bertentangan dengan himbauan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid -19.

“Semoga setelah pengumuman lulus ini adik adik bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan diterima di Jurusan maupun di SMP/MTS sesuai yang diharapkan dan kelak menjadi generasi penerus Bangsa yang dibanggakan keluarga maupun warga masyarakat di lingkungan Sekolah,” pungkas Brigadir Sandi Praja.

Bhabikamtibmas Kel Cibadak Brigadir Sandi Praja menjelaskan melalui pesan singkat (Wa)selam kegiatan berjalan lancar situasi Aman terkendali.

Barkah

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1.5 / 5. Jumlah Penilai: 2

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan